Sunday, March 12, 2017

Lagi Viral Nih !! 5 Pengakuan Istri Tommy Kurniawan ini Bikin Kamu Tercengang !!

Lagi Viral Nih !! 5 Pengakuan Istri Tommy Kurniawan ini Bikin Kamu Tercengang !!

Lagi Viral Nih !! 5 Pengakuan Istri Tommy Kurniawan ini Bikin Kamu Tercengang !!



Istri presenter Tommy Kurniawan, Tania Nadira akhirnya buka suara mengenai rumah tangganya yang hampir di ujung tanduk.

Wanita pemilik nama asli Fatimah Tania Nadira Alatas tersebut mengungkapkan sejumlah pengakuan yang bisa dibilang ‘mengejutkan’. Mulai dari faktor ekonomi hingga kemungkinan rujuk. Nah daripada semakin penasaran, simak informasinya yang terangkum dalam 5 Pengakuan Tania Nadira yang dihimpun dari CumiCumi.com, Sabtu (11/3):

1.Faktor Ekonomi

Gugatan cerai yang diajukan oleh Tania Nadira kepada Tommy Kurniawan memang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, di sisi lain selama ini hubungan pernikahan keduanya jauh dari gosip tak sedap. Dan secara tiba-tiba pasangan ini datang dengan membawa kabar mengejutkan.

Tak ayal, permohonan cerai yang diajukan Tania Nadira pun dikait-kaitkan dengan adanya faktor ekonomi. Diketahui, Tommy sempat mengalami ‘gulung tikar’ di bisnis batu baranya.

Mengenai tuduhan ini, Tania lantas membantahnya secara terang.

“Tommy bangkrut justru di tahun pertama, karena bisnis batu bara. Waktu dia bangkrut, nggak ada ribut-ribut jadi nggak ada hubungan bangkrut. Terserah orang mau bilang aku cerai sama Tommy karena lagi bangkrut, tapi justru kondisi Tommy saat ini lagi baik-baik saja. Jadi ga ada istilah cerai karena bangkrut, sudah lewat masanya, masa baru cerai sekarang,” ucapnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

2.Orang Ketiga

Selain faktor ekonomi, kandasnya hubungan pasangan artis ini pun juga dikabarkan pihak ketiga. Tapi sekali lagi, Tania Nadira menegaskan bahwa permohonan cerainya ini bukan karena ada pihak ketiga. Sebagaimana yang ia katakan, “Nggak mungkin ada orang ketiga, perjuangan aku dan Tommy panjang dan berat banget, masa cerai karena orang ketiga.”

“Nggak ada sama sekali selingkuh atau orang ketiga, baik dari pihak aku atau Tommy, semuanya murni karena masalah pribadi,” Tania menambahkan.

3.Restu Orang Tua

Seperti yang diketahui, pernikahan pasangan artis ini awalnya sama sekali tidak mendapatkan restu dari belah pihak Tania. Namun seiring berjalannya waktu, hati kedua orang tua Tania akhirnya dibuka sehingga bersatu kembali bersama putrinya beserta keluarga kecilnya.

Namun sayang, setelah mendapat bekal restu dan dukungan penuh dari orang tua, hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan. Dan hal ini sontak membuat terkejut orang tua Tania, bahkan diakui Tania, sang ibu ingin mereka untuk tidak berpisah.

“Mama nentang banget aku pisah sama Tommy, memang awalnya mama sempat nggak merestui tapi sekarang dia sayang banget Tommy, jadi nggak ada hubungannya. Dia sudah coba berbagai cara mendamaikan kita, tapi memang kita nggak bisa teruskan,” ungkap Tania.

4.Single Parents

Meski akan menyandang status single parents, Tania Nadira mengaku bahwa dirinya bukan orang tua tunggal.

“Berat jadi orang tua tunggal, tapi aku ga suka dibilang ortu tunggal, bapaknya anak-anak ga kemana-kemana, hanya nggak tinggal serumah,” katanya.

“Kalau butuh tinggal telpon, ga ada batas waktu pertemuan. Ngurus anak berdua lah,” lanjutnya.

5.Kemungkinan Rujuk

Meski Tania Nadira yang mengajukan permohonan cerai, namun ia tak menutup kemungkinan jika dirinya akan bisa bersatu kembali bersama Tommy Kurniawan.

“Aku cerai sama tommy siapa yang tahu, aku pernah janji apapun yang terjadi ga akan mau cerai, tapi nyatanya kata cerai keluar dari mulut aku. Aku dan Tommy, nggak ngehindarin masalah rumah tangga, jadi pembelajaran buat aku, entah nanti aku dan tommy jodohnya orang lain, atau kita balik lagi dan berjodoh nggak pernah tahu. Mau apapun itu, jadi pembelajaran,” ungkap Tania.

Related Posts

Lagi Viral Nih !! 5 Pengakuan Istri Tommy Kurniawan ini Bikin Kamu Tercengang !!
4/ 5
Oleh