Friday, April 28, 2017

Lakukan Fitnes Selama Belasan Tahun, Bentuk Tubuh Cewek Ini Malah Jadi Seram untuk Dilihat !!

Lakukan Fitnes Selama Belasan Tahun, Bentuk Tubuh Cewek Ini Malah Jadi Seram untuk Dilihat !!

Lakukan Fitnes Selama Belasan Tahun, Bentuk Tubuh Cewek Ini Malah Jadi Seram untuk Dilihat..!!



Fitnes merupakan kegiatan olahraga pembentukan otot-otot tubuh yang dilakukan secara rutin dan berkala, yang bertujuan untuk menjaga fitalitas tubuh.

Olahraga jenis ini biasanya mendominan pada kaum laki-laki. Namun dengan seiring berjalannya waktu, olahraga ini kini sudah digandrungi oleh kaum perempuan. Maka tidak heran bila tempat fitnes saat ini sering dipenuhi oleh para perempuan.

Seperti Eleonora Dobrinina ini misalnya. Perempuan asal Toronto ini merupakan salah satu wanita yang sering fitnes. Bahkan diakuinya, bahwa dia sudah menggemari olahraga di gym sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah.

Wanita yang akrab disapa Ella ini juga mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah sekalipun absen ke gym untuk berolahraga.

Ternyata, kecintaannya pada bidang olahraga ini menyimpan sebuah cerita mengharukan.

Seperti dilansir SuratKabar.id, Ella dibesarkan di Rusia dengan keadaan keluarga yang tidak kaya. Ayahnya, Viktor Dobrinin, adalah seorang pegulat yang dulunya mengawali karir sebagai marinir perang. Setelah pensiun, ayah Ella mulai melatih tubuhnya sehingga ia masuk dalam serikat pegulat Soviet.

Tapi, ayah Ella akhirnya jatuh miskin. Untuk menafkahi keluarga, ayah Ella tetap bertanding meski usianya tak lagi muda dan sangat membahayakan nyawanya.

Tak lama dari pertandingan tersebut, ayah Ella jatuh sakit dan meninggal dunia di usia 65 tahun. Saat itu Ella masih berusia 14 tahun. Ia sangat terpukul atas kepergian ayahnya. Dari sejak itulah ia mulai memiliki tekad untuk membentuk tubuhnya agar bisa menggantikan posisi ayahnya sedia kala.

“Aku harus menjadi seperti dia dalam kehebatannya, aku akan lakukan apapun untuknya agar bangga denganku, meskipun ia tidak dekat,” tutur Ella.

Oleh karena itu, Ella tidak pernah absen untuk berolahraga hingga akhirnya ia berhasil mendapatkan bentuk tubuh seperti yang ia mau.

Dan hasil kerja kerasnya selama ini pun terbayarkan. Ella sering memenangkan foto tubuh atletis perempuan ter53ksi di berbagai kompetisi. Ia bahkan kini sudah menjadi pelatih gym terbaik, dan juga bekerja sebagai personal training gym.

Mau lihat tubuh Ella seperti apa?

Mari simak foto-fotonya di bawah :


Related Posts

Lakukan Fitnes Selama Belasan Tahun, Bentuk Tubuh Cewek Ini Malah Jadi Seram untuk Dilihat !!
4/ 5
Oleh