Friday, April 28, 2017

Kamu Harus Tahu Nih !! 5 Tanda Jika Wanita Menggunakan Bra yang Gak Tepat..

Kamu Harus Tahu Nih !! 5 Tanda Jika Wanita Menggunakan Bra yang Gak Tepat..

Kamu Harus Tahu Nih !! 5 Tanda Jika Wanita Menggunakan Bra yang Gak Tepat..



Bra merupakan sebuah benda yang memiliki peranan penting dalam kehidupan kaum wanita. Bagaimana tidak, benda ini selalu menemani setiap aktivitas wanita di mana pun dan kapan pun. Dengan sebegitu pentingnya, tentulah bra yang digunakan haruslah tepat dan nyaman bagi si pemilik.

Sayangnya, hal ini kurang disadari oleh para wanita. Sehingga mereka kerap kali menggunakan bra yang sebenarnya tidak tepat untuk p4yud4ranya.

Nah, Palingseru akan memberikan informasinya seputar tanda-tanda yang menunjukkan bahwa bra yang kamu kenakan itu tidak tepat. Berikut informasinya, dihimpun dari Liputan6.com.

1.Terlalu longgar

Jika kamu merasa bra yang kamu kenakan itu terlalu longgar, maka cobalah untuk menyesuaikan dengan ukuran p4yud4ra kamu. Sehingga hal ini tidak memberi dampak buruk bagi p4yud4ra kamu sendiri. Yang salah satunya adalah p4yud4ra mengendur dan tidak kencang.

2.Tali terlalu pendek dan tipis

Mungkin bagian ini sering disepelekan. Tapi nyatanya fungsinya juga penting lho.

Perlu diketahui, tali pada bra akan sangat membantu menurunkan tekanan pada leher dan bahu untuk mencegah gesekan yang tidak nyaman pada saat 

Jadi, pastikan tali bra yang kamu pakai itu sesuai dengan ukuran p4yud4ra.

3.Cup yang tidak sesuai

Ukuran p4yud4ra setiap perempuan tentu berbeda-berbeda. Ada yang besar, sedang dan ada pula yang kecil. Nah di sini, hal yang harus kamu perhatikan adalah cup dari bra tersebut. Jangan sampai kamu yang memiliki p4yud4ra besar malah memakai cup yang berukuran kecil.

Hal ini bukan hanya membuat kamu merasa tidak nyaman, tapi juga bisa menimbulkan efek bahaya.

4.Pengait yang tidak tepat

Selain tali, pengangit juga penting diperhatikan. Jangan sampai pemilihan bra yang salah, malah membuat penampilan kamu jelek. Untuk itu, sebagai saran, cobalah memilih bra yang memiliki pengait dengan penutup kail.

Desain ini dianggap lebih efektif dan memudahkan untuk menghapus keringat pada saat beraktivitas penuh. Selain itu, juga meredakan ketegangan pada punggung.

5.Spons yang tidak menyerap keringat

Hal ini sangat penting diperhatikan, terutama bagi kamu yang memiliki aktivitas padat. Hal ini bertujuan untuk menyerap keringat dan mencegah kelembapan pada p4yud4ra.

Related Posts

Kamu Harus Tahu Nih !! 5 Tanda Jika Wanita Menggunakan Bra yang Gak Tepat..
4/ 5
Oleh