Wednesday, April 19, 2017

Inilah 4 Rahasia Agar Kamu Miliki Bayi Cantik Dan Putih !! Mau Tahu Caranya ?

Inilah 4 Rahasia Agar Kamu Miliki Bayi Cantik Dan Putih !! Mau Tahu Caranya ?

Inilah 4 Rahasia Agar Kamu Miliki Bayi Cantik Dan Putih !! Mau Tahu Caranya ?



Saat ini tidak sedikit sepasang suami istri yang ingin memiliki seorang anak perempuan. Meskipun dalam sebuah Agama Islam dan Agama lainnya perkara seperti jenis kelamin anak sudah ditentukan oleh Tuhan yang Maha Kuasa.

Namun bukan berarti juga kita tidak bsai mengusahakan keinginan tersebut. Dengan beberapa usaha dan ikhtiar atau cara yang bisa diperbuat untuk mewujudkannya. Pasti Anda akan bisa untuk memiliki seorang anak perempuan yang cantik yang bisa menjadi pelengkap kehidupan Anda.
Menurut beberapa penelitian dari pakar ginekologi menyatakan bahwa masalah atau perkara pembentukan jenis kelamin bayi ternyata telahditentukan sejak pertama kali proses sebuah pembuahan terjadi. Dalam kondisi ini, faktor jenis kromosom sel sperma yang membuahi sebuah sel telur adalah penentu yang paling utama.
Kunci Rahasia Agar Memiliki Bayi Cantik Dan Putih
Berikut ini beberapa kunci rahasia agar memiliki bayi cantik dan putih yang harus Anda ketahui sekarang juga :

•Sering Melakukan Hubungan Intim
Ketika Anda dan suami Anda sedang benar benar berusaha untuk mendapatkan seorang bayi perempuan. Maka ada baiknya Anda dan suami melakukan lebih sering melakukan hubungan intim. Waktu yang tepatnya adalah pada waktu 4-5 hari sebelum masa subur Anda.
Karena dengan seringnya berhubungan intim akan membantu menurunkan jumlah sperma  yang dihasilkan oleh suami Anda. Sehingga dengan kondisi seperti itu otomatis akan meningkatkan tingkat persaingan sperma berkromosom perempuan untuk membuahi indung telur Anda.

•Mandi Sebelum Melakukan Hubungan Intim
Beberapa orang saat ini percaya bahwa yang namanya sperma calon bayi laki-laki akan menolak kondisi panas yang berlebihan pada tubuh ibunya. Dan faktor ini tentu bisa dimanfaatkan jika Anda ingin memiliki bayi perempuan.
Mungkin Anda harus merendam tubuh Anda dalam sebuah bak air yang cukup hangat sebelum Anda melakukan hubungan dengan suami. Berendam dalam air cukup hangat ini akan membuat menstimulasi peningkatan sebuah suhu tubuh dan membuat peluang pembuahan oleh sel sperma calon bayi laki-laki semakin kecil.

•Perhatikan Posisi Berhungan Intim Anda
Berhubungan intim dengan suami Anda dalam posisi misi0naris posisi sp0ns dan posisi woman 0n top dipercaya dapat meningkatkan sebuah kesempatan Anda untuk hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan. Karena posisi berhubungan intim tersebut dapat membatasi kedalaman sebuah penetrasi sehingga membuat ejakulasi sperma suami Anda semakin jauh dengan leher rahim.

•Konsumsi Makanan Tinggi Magnesium dan Kalsium
Dikatan dari sebuah penelitian bahwa makan lebih banyak buah dan sayuran dipercaya dapat meningkatkan peluang untuk hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan. Apalagi jika jenis buah dan jenis sayur yang Anda konsumsi adalah buah sayur yang kaya akan magenesium dan kalsium. Dan berikut kami beritahu beberapa pilihan makanan yang disarankan misalnya sayur bayam – kacang-kacangan – buah alpukat – susu -sarden –  dan brokoli.

Itulah beberapa berita penting mengenai Kunci Rahasia Agar Memiliki Bayi Cantik Dan Putih. Dan mungkin bisa Anda coba dan lakukan sekarang juga agar impian Anda untuk bisa memiliki bayi perempuan yang cantik bisa terwujud.


Related Posts

Inilah 4 Rahasia Agar Kamu Miliki Bayi Cantik Dan Putih !! Mau Tahu Caranya ?
4/ 5
Oleh