Monday, December 19, 2016

Wajib Coba Nih !! Basahi Kapas Dengan Obat Kumur Lalu Oleskan ke Ketiakmu, Kejaibannya Bikin Kamu Terkejut !!

Wajib Coba Nih !! Basahi Kapas Dengan Obat Kumur Lalu Oleskan ke Ketiakmu, Kejaibannya Bikin Kamu Terkejut !!

Coba Basahi Kapas Dengan Obat Kumur Lalu Oleskan ke Ketiakmu, Kejaibannya Bikin Kamu Tercengang



Biasanya orang-orang menggunakan obat kumur untuk membersihkan sela-sela gigi dan permukaan lidah, gusi, serta mulut dibagian belakang.

Obat kumur ini merupakan cairan antiseptik yang berguna untuk mengurangi bau mulut dan membersihkan mulut.

Tapi tahukah kamu jika obat kumur ternyata juga memiliki manfaat lain yang sangat menarik loh. Salah satunya bisa untuk ketiak.

Obat kumur bisa membantu menghilangkan bau ketiak yang pastinya akan membuat kamu tidak percaya diri saat berada di dekat orang lain.

Selain itu ada juga manfaat lainnya yang mungkin tidak kamu ketahui. Nah, berikut ini ada beberapa manfaat obat kumur yang sangat menarik.

Seperti dilansir Tribunnews.com, berikut ulasannya.

baca juga : Ini Bahayanya Jika Sering Menggunakan Obat Kumur, Baca Sebelum Kamu Menyesal

1. Untuk Ketiak

Obat kumur bisa untuk mengurangi bau ketiak. Caranya dengan membasahi kapas dengan obat kumur. Lalu, oleskan pada ketiak kamu. Obat kumur akan membantu untuk menghilangkan bau badan tak sedap yang disebabkan karena keringat yang bercampur dengan bakteri.

2. Untuk Kaki

Obat kumur juga bisa untuk menghilangkan bau kaki. Caranya dengan mencampur obat kumur dengan cuka dan rendam pada kaki selama setengah jam. Cara ini ampuh untuk menghilangkan bau kaki yang mengganggu.

3. Membersihkan Toilet

Membersihkan toilet juga bisa dilakukan dengan menggunakan obat kumur. Caranya ya dengan menyiram lantai toilet dan brush dengan obat kumur. Nantinya obat kumur akan mensterilisasi dan deodorisasi, juga bisa membuat toilet kamu terlihat seperti baru.

4.Desinfeksi Luka

Jika kamu mengalami luka juga bisa disembuhkan dengan menggunakan obat kumur. Caranya dengan mencelupkan kapas ke dalam obat kumur lalu bersihkan dengan lembut di bagian luka. Obat kumur ini akan bekerja sebagai antiseptic.

5. Layar Komputer

Layar komputer juga bisa dibersihkan dengan menggunakan obat kumur. Caranya dengan menyemprot sedikit obat kumur di layar komputer kamu, lalu lap dengan kain yang lembut.

6. Menghilangkan Bau Sampah

Menghilangkan bau sampah di tempat sampah bisa dilakukan dengan menggunakan obat kumur. Caranya dengan menggunakan kertas atau tissue dapur yang sudah dituangkan obat kumur. Lalu masukan kertas atau tissue tersebut ke dalam tempat sampah. Di jamin baunya akan hilang.

Nah, itulah dia manfaat lain dari obat kumur yang mungkin tidak kamu ketahui.

Related Posts

Wajib Coba Nih !! Basahi Kapas Dengan Obat Kumur Lalu Oleskan ke Ketiakmu, Kejaibannya Bikin Kamu Terkejut !!
4/ 5
Oleh