Thursday, December 15, 2016

Sungguh Kejam Sekali Wanita Ini !! Meninggalkan kedua Balita nya selama 9 Hari di Apartemennya, Saat  Kembali Begini Kondisinya Anaknya !!

Sungguh Kejam Sekali Wanita Ini !! Meninggalkan kedua Balita nya selama 9 Hari di Apartemennya, Saat Kembali Begini Kondisinya Anaknya !!

Wanita Ini Sadis Banget, Tinggalkan Dua Balitanya Sendirian di Apartemen Selama 9 Hari, Saat Ia Kembali Seperti Ini Kondisi Anaknya. Ngeri!!



Wanita asal Ukraina ini terancam hukuman penjara selama delapan tahun atas dakwaan penelantaran anak.

Vladislava Podchapko (20) dilaporkan telah menelantarkan kedua anak balitanya yaitu Anna (3) dan Daniil (23 bulan) di dalam kamar apartemennya selama 9 hari. Selama itu, kedua balitanya tidak mendapatkan makanan maupun minuman. Dia hanya meninggalkan sebatang lilin.

Alhasil, kedua anak balita itu tak terurus dan kelaparan. Di hari keenam, Daniil pun menghembuskan nafas terakhirnya.

Sementara sang kakak, masih bernyawa namun dengan kondisi yang sangat lemah.

Sejumlah tetangga apartemen mengaku sudah melaporkan hal ini kepada pihak berwajib namun tidak ditanggapi. Akhirnya mereka pun hanya bisa menunggu hingga Vladislava kembali.

Setelah perempuan itu tiba, barulah kondisi kedua bocah itu diketahui dengan pasti.

Anna yang masih hidup langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, nyawanya dapat diselamatkan dan kini kondisinya sudah membaik.

“Anak itu sangat lemah setelah tiba di rumah sakit kami beri dia asupan makanan lewat infus. Dia sudah membaik dan dia akan kembali sehat, saat ini dia sudah mulai menyantap makanan padat,” kata dokter yang merawat Anna seperti dikutip TribunnewsSolo.com.

Polisi kemudian menangkap Vladislava yang dijerat dakwaan penelantaran anak.

Menggeramkannya lagi, alasan Vladislava meninggalkan kedua balitanya di dalam apartemen selama sembilan hari adalah karena ingin pergi berkencan dengan kekasih barunya.

Sontak saja Vladislava mendapat kecaman dari para pengguna media sosial, bahkan beberapa di antara mereka meminta agar ibu kejam itu dihukum mati.

Bagaimana menurutmu?

Related Posts

Sungguh Kejam Sekali Wanita Ini !! Meninggalkan kedua Balita nya selama 9 Hari di Apartemennya, Saat Kembali Begini Kondisinya Anaknya !!
4/ 5
Oleh