Sunday, December 18, 2016

Edan..!! Kaya Gini Nih Akibatnya Kalau Bocah SMP Sudah Berani Bawa Mobil Di Jalan Tol...,Mau Tau Bocahnya ?? Miris Banget ...

Edan..!! Kaya Gini Nih Akibatnya Kalau Bocah SMP Sudah Berani Bawa Mobil Di Jalan Tol...,Mau Tau Bocahnya ?? Miris Banget ...

GEdan..!! Kaya Gini Nih Akibatnya Kalau Bocah SMP Sudah Berani Bawa Mobil Di Jalan Tol...



Kurangnya perhatian dan kewaspadaan orangtua memang membuat banyak anak zaman sekarang berani melakukan hal – hal yang semestinya belum wajar untuk dilakukan.

Seperti berkendara di jalan raya dengan menggunakan mobil. Usia yang masih di bawa umur ini menjadi salah satu larangan hukum Indonesia untuk membawa kendaraan di jalan lalu lintas . Apalagi bocah yang masih belum punya Surat Izin Mengemudi , hal ini bisa beresiko fatal dan membahayakan pengguna jalan lain.

Seperti yang dilakukan oleh bocah SMP yang tak diketahui namanya ini nekat mengemudikan mobil di jalan tol bersama temannya. Dan kejadian yang terjadi selajutnya pun cukup miris dimana mobil yang dikendarai bocah SMP ini mengalami kecelakaan hingga mobil pun menjadi rusak sementara si bocah mengalami luka – luka.

Kisah ini dibagikan langsung oleh pengguna akun bernama Dicky Kurniawan melalui akun media sosial.

Dicky menceritakan jika bocah yang diduga masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini nekat mengemudikan sebuah mobil di jalan tol Jakarta-Cikampek bersama seorang temannya.

Namun mirisnya , mobil yang dikemudikan bocah tersebut tampak ringsek di bagian depan dan diduga kedua bocah tersebut mengalami kecelakaan. Dicky tidak mengetahui bagaimana kronologis jelas dari peristiwa tersebut.

Dicky juga menghimbau kepada para orangtua lain agar tidak melepaskan anaknya berkendara apalagi belum cukup umur.

“Buat atensi para ortu smua !!! Hari ini pukul 12.30 wib terjadi lakalantas di km 06 tol JaPek (seputaran Jatiwaringin), yg bikin kaget ternyata pengemudinya adalah anak2 yg blm saatnya secara fisik n emosi utk membawa mobil sendiri..Jadi tolong di perhatikan anak2 Anda smua sebelum penyesalan terjadi,” tulis Dicky mengawali postingannya yang dikutip brilio.net, Jumat (16/12).

Dan pada akhirnya , postingan Dicky ini menjadi perhatian para natizen lain. Banyak yang menyayangkan bocah yang masih di bawah umur bisa diizinkan membawa mobil.

Begini Komentar natizen

“Itu di jalan tol, koq di pintu masuk gak diberhentikan ya? Kecolongan dong?” komentar Ryo Mello.

“Ini yg dinamakan orang tua yg sayang sma anaknya’ saking sayang sma anaknya padahal sama ajh membahayakan anaknya sendiri’ apa tinggal mnta begini jadinya’ buat para orang tua syng boleh tpi jgn berlebihan,” sindir Baim.

“Terlepas liat dri siapa yg salah, ngiris aja liat nya, syukur nya ga ada korban, smga aja mrka kapok deh biar gak nyetir lg,” tulis Messy Carolina.

Bagaimana komentar kamu ?

Related Posts

Edan..!! Kaya Gini Nih Akibatnya Kalau Bocah SMP Sudah Berani Bawa Mobil Di Jalan Tol...,Mau Tau Bocahnya ?? Miris Banget ...
4/ 5
Oleh