Monday, October 3, 2016

Sekarang Ngga Perlu Takut Pilih Krim Pemutih Wajah !! 10 Produk Ini Dijamin Aman Untuk Kulit Wajah..

Sekarang Ngga Perlu Takut Pilih Krim Pemutih Wajah !! 10 Produk Ini Dijamin Aman Untuk Kulit Wajah..

 Seperti halnya bedak pemutih, saat ini banyak juga krim pemutih palsu yang beredar di pasaran. Meskipun harganya murah, namun krim tersebut mengandung berbagai macam zat yang sangat berbahaya bagi kulit. Bukannya menjadi putih, bisa-bisa kulit Anda malah rusak dibuatnya.



Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda untuk memilih krim pemutih yang aman saja. Meskipun harganya sedikit mahal, namun kualitas serta keamanannya akan terjaga. Nah, kali ini Bacaterus akan mengulas 10 merk krim pemutih wajah yang aman dan direkomendasikan untuk Anda.

1. Wardah Lightening Day Cream Step 1 & 2

Wardah merupakan kosmetik halal produksi dalam negeri. Krim pemutih harian dari Wardah ini terdiri dari krim step 1 dan step 2. Krim step 1 mengandung vitamin B3 dan Licorice yang dapat membuat kulit nampak lebih cerah. Selain itu, krim Wardah step 2 juga mengandung Ekstrak Rumput Laut dan Allantoin untuk senantiasa menjaga kelembaban wajah.

Krim Wardah step 2 digunakan untuk menyelesaikan tahap pencerahan secara lebih lanjut. Krim yang kedua ini mengandung AHA (Eksfoliator) untuk meregenerasi kulit dengan cepat serta memperlambat pigmentasi pada kulit. Masing-masing Wardah Lightening Day Cream ini dijual dengan harga Rp 43.000 dan bisa dibeli secara online dengan harga murah di link ini (silahkan install aplikasi Lazada terlebih dahulu untuk membuka link dari smartphone).

2. Erha21 Truwhite Activator Day Cream

Krim pemutih wajah yang satu ini berasal dari racikan dokter profesional dari klinik ternama Erha. Krim pemutih ini berfungsi untuk melembabkan wajah sekaligus untuk mencerahkan kulit. Truwhite Activator Day Cream memiliki kandungan Arbutin, yang merupakan pemutih alami dari BearBerry, merupakan zat pencerah untuk memutihkan kulit serta menjaga kelembabannya. Bahkan, Arbutin juga dapat menyamarkan flek hitam pada wajah dan menghambat pembentukan melanin pada kulit.

Aplikasikan krim ini setelah Anda membersihkan wajah. Krim dari Erha21 dapat berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar UVA Dan UVB. Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan juga Erha21 Truwhite Activator Night Cream.

3. Elmadea Day Cream

Produk pemutih yang satu ini memang tidak sepopuler Wardah atau Pond’s. Namun, krim siang dari Elmadea ini sudah aman menurut BPOM. Produk ini terdaftar di BPOM dengan nomor NA18130100611.Tahukah Anda bahwa krim pemutih dari Elmadea ini aman dan tidak mengandung bahan berbahaya, seperti merkuri? Krim yang kaya vitamin E ini tidak menggunakan parfum atau pewarna tambahan.

Selain itu, UV Filter yang ada dalam krim ini berfungsi sebagai tabir surya untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV. Tekstur krim Elmadea ini sangat lembut serta tidak lengket dan tidak berminyak.

4. Pond’s Flawless White Day Cream

Home / Kecantikan / 10 Merk Krim Pemutih Wajah yang Aman 2016
10 Merk Krim Pemutih Wajah yang Aman 2016
by RL 2 Comments

Seperti halnya bedak pemutih, saat ini banyak juga krim pemutih palsu yang beredar di pasaran. Meskipun harganya murah, namun krim tersebut mengandung berbagai macam zat yang sangat berbahaya bagi kulit. Bukannya menjadi putih, bisa-bisa kulit Anda malah rusak dibuatnya.

Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda untuk memilih krim pemutih yang aman saja. Meskipun harganya sedikit mahal, namun kualitas serta keamanannya akan terjaga. Nah, kali ini Bacaterus akan mengulas 10 merk krim pemutih wajah yang aman dan direkomendasikan untuk Anda.

5. La Tulipe Lightening Cream Formula Baru

Sebelumnya, La Tulipe juga pernah mengeluarkan produk Whitening Cream yang cukup bagus. Kini, brand kosmetik tersebut memproduksi krim pencerah wajah dengan formula baru yang dapat memberikan hasil yang lebih efektif. Untuk menggunakan krim dari La Tulipe ini, sebaiknya Anda menggunakannya pada sore hari.

La Tulipe Lightening Cream bantu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda dan flek hitam di wajah. Produk dari La Tulipe ini cocok untuk digunakan di segala jenis kulit, terutama kulit yang kusam. Untuk membeli La Tulipe Lightening Cream Anda tidak perlu menyiapkan banyak uang, karena krim pemutih ini tergolong murah, yakni hanya Rp 53.000 saja dan bisa dibeli secara online

6. Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Cream Whitening

Punya kulit kusam yang warnanya tidak merata? Mungkin Anda perlu mencoba menggunakan krim pemutih dari Shiseido ini. Brand ternama asal Jepang ini memproduksi krim yang juga berfungsi sebagai suplemen kulit dari luar.

Krim pencerah yang satu ini sangat bagus dan berkualitas tinggi. Pasalnya, Shiseido Cream Whitening akan memerangi efek buruk dari lingkungan sekitar yang dapat merusak kulit. Merk krim pemutih wajah yang aman ini dapat mencerahkan kulit dan memudarkan noda atau flek hitam yang mengganggu penampilan. Krim pemutih dari Shiseido ini dijual dengan harga sekitar 1,3 juta rupiah dan bisa Anda beli secara online

7. Olay White Radiance Intensive Whitening Cream

Intensive Cream dari Olay ini bekerja dengan tiga cara yang sangat efektif. Pertama, krim ini akan memperbaiki kulit Anda agar nampak lebih sehat dengan cara menyamarkan bintik hitam pada wajah serta mencerahkan kulit wajah secara merata. Kedua, krim dari Olay ini akan melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet selama 24 jam.

Ketiga, Olay White Radiance Intensive Whitening Cream akan memberi nutrisi dengan berbagai vitamin agar kulit tetap sehat dan senantiasa terlihat lebih cerah. Krim pemutih wajah dari Olay ini mengandung SPF 24. Untuk membeli Intensive Cream ini Anda perlu menyediakan dana Rp 94.000. Anda bisa membelinya secara online

8. SK-II Whitening Source Skin Brightener

Ada yang mengatakan bahwa untuk urusan kulit kita tidak bisa memilih sembarang produk. Oleh karena itu, kali ini Bacaterus menyarankan SK-II Whitening Source Skin Brightener sebagai krim pemutih yang dapat memberikan hasil efektif. Selain itu, produk pencerah wajah dari SK-II ini telah banyak digunakan oleh para wanita di seluruh dunia.

Formula Skintone dalam krim SK-II ini membuat kulit wajah terasa lebih halus dan tampak cerah secara menyeluruh. Krim ini juga bekerja untuk tetap menghidrasi kulit agar tidak kering. SK-II Whitening Source Skin Brightener dibandrol dengan harga yang cukup mahal, yakni 1 jutaan. Akan tetapi, harga ini sangat worth dengan manfaat yang ditawarkan oleh produk ini.

9. Garnier Light Complete Extra UV Protector SPF 17

Krim pemutih wajah yang baik adalah produk yang juga diperkaya dengan SPF untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV. Garnier Light Complete Extra UV Protector merupakan krim pencerah wajah yang dilengkapi dengan SPF 17. Jadi, produk ini tidak hanya berfungsi sebagai pencerah wajah saja, tetapi juga menjadi tabir surya agar kulit tidak kusam saat berada di bawah sinar matahari.

Garnier mengklaim bahwa produk ini dapat mencerahkan wajah dan menyamar noda hitam dalam waktu 14 hari. Produk berkualitas dari Garnier ini dijual dengan harga Rp 17.000 saja dan bisa Anda beli secara online

10. L’Oreal White Perfect Melanin Vanish Moisturizer

Masalah kulit gelap dengan flek hitam menjadi momok bagi setiap wanita, terutama untuk wanita Asia yang hidup di negara tropis seperti Indonesia. Kulit jadi lebih mudah gelap dan kusam. L’Oreal White Pefecr Melanin Vanish Moisturizer adalah merk krim pemutih wajah yang aman untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Tak hanya itu saja, krim yang memiliki tekstur selembut kelopak bunga mawar ini dapat menjaga kelembaban kulit. Sering beraktivitas di luar ruangan saat siang hari? Anda tak perlu khawatir jika sudah menggunakan krim dari L’Oreal ini karena krim seharga Rp 127.000 ini dapat melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Produk ini bisa Anda beli secara online

Nah itulah daftar merk krim pemutih wajah yang aman dan direkomendasikan untuk Anda. Pastikan Anda membeli produk yang asli agar Anda tidak tertipu dengan produk tiruan yang dapat membahayakan kesehatan kulit wajah Anda.

Related Posts

Sekarang Ngga Perlu Takut Pilih Krim Pemutih Wajah !! 10 Produk Ini Dijamin Aman Untuk Kulit Wajah..
4/ 5
Oleh