Thursday, October 6, 2016

Di Umur 30 Kita Akan Lebih Bahagia, Ingin Tahu Kenapa?

Di Umur 30 Kita Akan Lebih Bahagia, Ingin Tahu Kenapa?

Kenapa di Umur 30an Agan Akan Lebih Bahagia?

Banyak orang yang bilang, usia 20an itu adalah usia yang menyenangkan tapi ada pula yang bilang, usia 30an lebih membahagiakan. Berikut beberapa alasannya nih..





1. Ketika usia 20an, agan punya banyak sekali teman tapi mereka hanya ada untuk seru-seruan. Ketika usia 30an, agan akan punya sedikit teman tapi mereka akan ada di saat senang maupun duka, berbagi masalah hidup dan juga berbagi kebahagiaan dengan agan.

2. Ketika usia 20an, agan masih sering mencoba-coba hal baru, dari mulai model rambut, model pakaian, jenis pekerjaan, dan lain sebagainya. Tapi memasuki usia 30an, kehidupan agan mulai stabil dan pilihan agan mulai konsisten.

3. Ketika usia 20an, agan merasa sulit sekali move on dari sang mantan, tapi di usia 30an, agan akan merasa lebih lepas dan bebas. Menerima yang datang dan melepas yang pergi dengan penuh rasa ikhlas.

4. Ketika usia 20an, agan masih suka merasa minder di hadapan orang-orang sebaya, mungkin karena tidak percaya diri dengan penampilan atau tidak percaya diri dengan pencapaian karir agan. Tapi di usia 30an, agan akan mulai sadar bahwa orang-orang lain pun hanyalah orang biasa, sama seperti agan.

5. Ketika usia 20an, agan sering sekali dimanfaatkan oleh orang lain, terjerumus karena ulah teman-teman palsu. Tapi di usia 30an, agan akan lebih dewasa dan bijaksana untuk memilih mana teman yang benar-benar teman dan mana teman yang punya agenda tersembunyi.

6. Ketika usia 20an, agan yang punya banyak ambisi mungkin akan merasa khawatir apakah semua impian agan bisa tercapai atau tidak. Tapi di usia 30an, terlepas dari impian agan tercapai atau tidak, agan akan merasa lebih ikhlas pada apapun yang terjadi.

7. Ketika usia 20an, darah muda agan membuat agan mudah sekali bertengkar hanya karena hal sepele. Tapi di usia 30an, ego agan akan mulai mengecil sehingga agan tidak terlalu mempedulikan masalah-masalah kecil dan lebih fokus pada masalah yang penting.

Related Posts

Di Umur 30 Kita Akan Lebih Bahagia, Ingin Tahu Kenapa?
4/ 5
Oleh