Saturday, July 23, 2016

Kesehatan Kulit Ladies Bisa Terganggu Karena Kesalahan Saat Mandi Berikut Ini !!

Kesehatan Kulit Ladies Bisa Terganggu Karena Kesalahan Saat Mandi Berikut Ini !!



Kesehatan kulit rupanya tidak hanya di tentukan lewat makanan gan/sis. Ternyata, mandi juga dapat memengaruhi tingkat kesehatan kulit. Oleh sebab itu, penting bagi agan/wati untuk mengetahui kebiasaan apa saja yang dapat merusak kesehatan kulit. Seperti kesalahan - kesalahan yang biasa agan/wati lakuin saat mandi di bawah ini :
  • Terlalu sering menggunakan air hangat

Meskipun terasa lebih nyaman, namun terlalu sering mandi dengan menggunakan air hangat dapat merusak kelembaban alami kulit gan. Kondisi ini lama-kelamaan membuat kulit menjadi kering dan berisiko menjadi gatal-gatal.
  • Pakai body scrub setiap hari

Penggunaan body scrub memang dianjurkan untuk membantu mengangkat kulit mati, namun bukan berarti agan/wati harus menggunakannya setiap hari. Kebiasaan ini bukannya menyehatkan kulit, namun justrudapat menyebabkan iritasi kulit dan ruam. Dalam jangka panjang terlalu sering menggunakan body scrub juga dapat membuat kulit kering dan mengelupas.
  • jarang mengganti pisau cukur

Penggunaan pisau cukur sebaiknya diperhatikan dan harus diganti sesering mungkin, terutama jika agan/wati menggunakannya setiap hari. Yang tak kalah penting, bersihkan dan keringkan pisau cukur setiap kali selesai digunakan.
  • Menggunakan shower puff yang usang

Mandi dengan menggunakan shower puff memang dapat membantu mengangkat sisa-sisa kulit mati, namun agan/wati patut berhati-hati. Jika agan/wati malas menggantinya dan sering mandi dengan shower puff yang sudah usang, maka benda tersebut dapat menjadi tempat berkembang biak bagi kuman.
  • Terlalu sering menggunakan produk berbahan keras

Jika memilih produk yang tepat, mandi bisa menjadi aktivitas harian yang menyehatkan. Namun jika salah memilih dan menggunakan produk mandi berbahan keras, yang terjadi justru kulit Anda menjadi kering.


Related Posts

Kesehatan Kulit Ladies Bisa Terganggu Karena Kesalahan Saat Mandi Berikut Ini !!
4/ 5
Oleh