Sunday, August 6, 2017

Tora Sudiro Ucapkan Kalimat Menyentuh ini Saat di Besuk Ayahnya

Tora Sudiro Ucapkan Kalimat Menyentuh ini Saat di Besuk Ayahnya

Tora Sudiro Ucapkan Kalimat Menyentuh ini Saat di Besuk Ayahnya 


Pada Sabtu (5/8), ayahanda Tora Sudiro, Tanto Sudiro, datang membesuk putranya di Polres Jakarta Selatan. Saat bertemu dengan ayah, Tora mengucapkan kalimat menyentuh ini.

“Aku sayang papa. Dia setiap saat minta maaf. Jangankan begini, telat datang saja minta maaf, salah bicara saya minta maaf,” kata Tanto usai membesuk Tora.

Tanto juga mengaku sangat kaget saat mendengar putranya ditahan polisi atas kepemilikan obat penenang. Namun, ia tidak merasa kecewa dengan masalah yang menimpa Tora.

“Kecewa nggak, kaget saja. Kita nggak tahu Tora pakai obat. Jadi sekarang kita saling support, bukan keluarga saja, dia juga support keluarga. ‘Tenang saja bro. Bukan bro, gue pak’,” paparnya.

Walaupun masih bercanda, tapi sang ayah tahu jika Tora sedang sudah dan sedih. Namun, ia alihkan itu semua dengan bercanda pada teman-temannya jika ada yang datang berkunjung.

“Tanya apa kabar, dia jawab baik. Saya tahu dari mukanya kalau dia susah, saya hafal benar. Mukanya nggak susah, beda sama kemarin. Ya sekali-kali susah. Jadi semoga dengan ini kan pengalaman ya yang menimpa dirinya. Dengan demikian dia makin kuat menghadapi cobaan,” kata Tanto.

Selain peduli dengan Tora, sang ayah juga sudah Mieke amalia, yang juga tertangkap bersama Tora di kediaman mereka di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8).

“Ada kemarin, dia bilang Alhamdulillah saya kuat. Minta doa. Iya saya doain, di dalam saja saya doain apalagi di luar,” tandasnya.


Related Posts

Tora Sudiro Ucapkan Kalimat Menyentuh ini Saat di Besuk Ayahnya
4/ 5
Oleh