Wednesday, July 26, 2017

Cuma Gara-Gara Foto Ini, Demian Aditya Dilarang Pulang Ke Indonesia Oleh Netizen !!

Cuma Gara-Gara Foto Ini, Demian Aditya Dilarang Pulang Ke Indonesia Oleh Netizen !!

Cuma Gara-Gara Foto Ini, Demian Aditya Dilarang Pulang Ke Indonesia Oleh Netizen !!


Demian Aditya mengunggah foto kala berpose bareng Donald Trump KW di Instagram. Netizen yang melihat foto tersebut langsung memberikan komentar beragam. Yang paling dominan adalah meminta Demian pindah ke Amerika Serikat (AS).

Permintaan tersebut diajukan netizen dikarenakan sang ilusionis itu kurang dihargai di Tanah Air sendiri.

”Ngga usah balik lagi ke indo bang, di sana lebih di hargai kryanya di indo cuman di bully,” tulis salah satu followers bernama Asep Sulaeman.

”Eh elu yg pada ngehujat demian emangnya lu bisa kek dia yg bisa mengharumkan nama Indonesia di Luar Negeri? Bukannya bangga malah ngehujat!! Iya klo lu para haters ada prestasi sampe keluar negri kek demian lah ini kgak da sama sekali main hujat2an, sempurna bgt idup lu pda!!! Omong doang yg digedein,” komentar lainnya. 

Ternyata, sebelum tampil di America’s Got Talent, Demian Aditya sudah terlebih dahulu ungkapkan isi hatinya di media sosial, Instagram. Di Instagram, Demian ungkapkan kekesalannya karena beberapa kegiatan sulapnya sering mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

”Terkadang ngerasa susah ketika gw harus mencintai bangsa yg tidak mencintai gw. Berkarya sepenuh hati, Tapi setiap karya yg gw pertunjukan mayoritas mendapatkan teguran dari KPI (komisi penyiaran Indonesia). Segala gerak gerik dibatasi dalam pertunjukan yang akan gw persembahkan untuk penonton di Indonesia, seakan2 tidak bisa berkutik lagi untuk gw pekerja seni sulap dalam memperkenalkan seni yg gw cintai sampe mati ini,” tulisnya di Instagram.

Tak hanya ungkapkan penyesalan terhadap KPI, Demian juga mengkritik warga Indonesia yang sering menganggap sulap adalah tipuan namun mereka pergi ke bioskop dan menonton film-film yang jelas-jelas hanyalah rekaan belaka.

”Era jaman sekarang ini pun gw merasa penonton di Indonesia tercinta ini mayoritas tidak lagi bisa menghargai dan menikmati sulap sebagai hiburan, mereka selalu menganggap sulap itu adalah penipuan. Tapi semua orang pergi ke bioskop dan beli tiket (bayar) untuk nonton film yg jelas2 isi ceritanya hanyalah rekaan, animasi 3D dan tipuan cinematografi tapi mereka semua bisa terhibur tanpa komplain 'Wah boongan ini ceritanya!!'.... why? Kalo begini terus seni sulap di Indonesia bisa hilang sejalannya waktu, apa gw harus biarkan seni ini hilang begitu saja?.... mungkin... toh gak ada yg peduli juga, so why should I care?” lanjut Demian ungkapkan kekesalannya. 


Related Posts

Cuma Gara-Gara Foto Ini, Demian Aditya Dilarang Pulang Ke Indonesia Oleh Netizen !!
4/ 5
Oleh