Thursday, December 22, 2016

Kalian Pasti Ingat 10 Pemyanyi Cilik ini Kan?? Kaya Gini Nih Perbedaan Wajah yng Duludan Sekarang, yang No.10 Benar benar Beda Banget !!

Kalian Pasti Ingat 10 Pemyanyi Cilik ini Kan?? Kaya Gini Nih Perbedaan Wajah yng Duludan Sekarang, yang No.10 Benar benar Beda Banget !!

Seperti Ini Perbedaan Wajah 10 Penyanyi Cilik Dulu dan Sekarang, Yang Terakhir Benar Benar Beda Banget Gak Nyangka



Apakah kamu lahir di era 90-an? Jika iya, pasti kamu tahu donk dengan lagu anak-anak kala itu. Ya, seperti “Abang Tukang Bakso”, “Aku Cinta Rupiah” dan lain-lainnya.

Lagu anak-anak zaman dulu memang memberi kesan lebih baik ketimbang sekarang. Dapat kita lihat saat ini, anak-anak sudah melupakan lagu seusia mereka dan justru menyanyikan lagu dewasa. Meskipun tidak semua anak.

Nah, untuk bernostalgia lagi ke zaman dahulu, yuk kita intip perubahan para penyanyi cilik yang terkenal pada era 90-an.

Dikutip Tribunstyle.com, inilah perbedaan wajah para penyanyi cilik masa dulu dan sekarang.

1.Trio Kwek Kwek


Coba perhatikan gambar di atas. Berbeda sekali bukan wajah mereka. Trio Kwek Kwek yang terdiri dari Leony, Dhea Ananda dan Alfandy ini berubah menjadi cantik-cantik dan tampan. Pada masa itu, mereka terkenal dengan lagu mereka yang berjudul “Katanya”.

2.Agnes Monica


Siapa yang tak kenal dengan penyanyi hits satu ini. Bakatnya di bidang tarik suara terus berkembang. Bahkan kini Agnes Monica sudah menjadi penyanyi internasional. Dulu, sebelum ia merubah namanya menjadi Agnez Mo, dia sudah lebih terkenal dengan lagu anak-anaknya yang berjudul “Bala Bala”.

3.Bondan Prakoso


Dari kecil sampai sekarang penampilan pelantun “Si Lumba Lumba” ini memang sudah rockstar banget. Hanya saja wajahnya yang sedikit berubah, ia lebih tampak tampan dan manis.

4.Joshua Suherman


Prestasi Joshua di dunia tarik suara memang tak perlu diragukan lagi. Dia berhasil mengeluarkan beberapa lagu anak-anak. Dan salah satu lagunya yang terkenal adalah “Diobok-obok”. Kini, Joshua sudah tumbuh dewasa dan berwajah tampan.

5.Enno Lerian


Masih ingat dengan lagu “Si Nyamuk Nakal”? Nah, itu yang menyanyikan lagu itu adalah Enno Lerian. Wajah Enno saat kecil imut sekali dan kini ia pun sudah tumbuh dewasa. Untuk saat ini, Enno fokus untuk menjadi ibu rumah tangga dan vakum dari dunia hiburan.

6.Geofanny Tambunan


Geofanny Tambunan adalah salah satu penyanyi cilik populer pada era saat itu. Ia pernah membawakan lagu berjudul “Menabung”. Namun setelah besar, ia tidak lagi menggeluti bidang tarik suara, tapi lebih ke fashion stylist, designer dan penulis. Wow, hebat ya.

7.Melisa Trisnadi


Bagi kamu yang sudah sedikit lupa dengan sosok wanita dalam gambar atas, dia adalah Melisa Trisnadi penyanyi dari lagu “Abang Tukang Bakso” dan “Semut Kecil”. Pasti ingatkan?

Nah, kini Melisa Trisnadi sudah menjauh dari dunia yang sempat membesarkan namanya. Ia lebih fokus ke rumah tangganya sekarang.

8.Maissy Pramaisshela



Setelah vakum dari dunia hiburan, Maissy Pramaisshela penyanyi dari lagu “Cilukba” ini memiliki perubahan drastis. Maissy sekarang telah berhijab dan menjadi seorang dokter. Hebat!

9.Cindy Cenora


Ingat dengan lagu “Aku Cinta Rupiah”? Wajah imut sang penyanyi kini berubah menjadi lebih cantik. Ya, dapat kita lihat perbedaannya di atas. Kabarnya, Cindy Cenora sedang melanjutkan pendidikannya ke Negeri Tirai Bambu China.

10.Chiquita Meidy


Berbeda dengan penyanyi cilik lainnya, Chiquita Meidy lebih terkenal dengan lagu-lagu daerah yang dibawakannya. Namun, setelah beranjak dewasa ia sudah berganti ke aliran musik pop alternatif.

Hmmm... Bagaimana menurut kalian ??

Related Posts

Kalian Pasti Ingat 10 Pemyanyi Cilik ini Kan?? Kaya Gini Nih Perbedaan Wajah yng Duludan Sekarang, yang No.10 Benar benar Beda Banget !!
4/ 5
Oleh