Tuesday, September 20, 2016

Indonesia Punya 7 Artis Dengan Kekayaan yang Wow !! Siapa Aja Yaa? Simak Ulasan Berikut Ini !!

Indonesia Punya 7 Artis Dengan Kekayaan yang Wow !! Siapa Aja Yaa? Simak Ulasan Berikut Ini !!

Sudah menjadi rahasia besar kalau pekerjaan selaku artis memang menjanjikan harta benda yang super wah!! Hal yang semacam inilah membuat para artis dapat memperoleh penghasilan sampai ratusan juta rupiah dalam waktu singkat.

Menjadi seorang artis merupakan salah satu hal yang banyak menjadi impian kebanyakan orang. Siapa sih yang tidak ingin terkenal, populer, tampil cantik dan tampan, serta memiliki harta yang bergelimang? Mungkin hal itu telah melekat dan dilabelkan pada setiap artis di Indonesia. Artis memang identik dengan kekayaan dan harta yang melimpah, dan banyak orang yang melihatnya gampang untuk mendapatkan semua itu oleh seorang artis. Mungkin banyak diantara Anda yang penasaran dengan artis terkaya di Indonesia. Kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai artis yang masuk dalam artis terkaya.



Mungkin banyak diantara kita yang bertanya-tanya berapakah penghasilannya perbulan sehingga dia dapat hidup mewah dan menggunakan barang-barang mewah? Belum lagi dia juga dituntut untuk selalu tampil sempurna dalam setiap kesempatan. Berapa jumlah hartanya yang melimpah ruah? Baiklah, untuk menjawab pertanyaan Anda, kami akan berikan daftar artis terkaya di Indonesia yang memang memiliki harta banyak hasil dari pekerjaan mereka. Mungkin kebanyakan dari Anda nantinya akan merasa tercengang dengan jumlah kekayaan yang dimiliki seorang artis selama bekerja menjadi artis.
Disisi lain, Para artis di Indonesia yang sudah kaya pun tidak jarang masih menggeluti bisnis lain seperti Bisnis properti membuka restoran, karaoke, ataupun distro. Penasaran siapa saja Artis Terkaya di Indonesia?

Berikut merupakan daftar artis terkaya di Indonesia yang akan kami bagikan untuk Anda. Mungkin banyak diantara Anda yang tidak akan menyangka jika penghasilan menjadi seorang artis akan sebanyak itu. Langsung saja kita lihat daftar nama dari artis-artis tersebut yang memiliki harta bergelimang berikut ini

1. Anjasmara
Tapak pertama dalam jajaran artis terkaya di Indonesia adalah pria yang bernama Anjasmara. Artis Pria Tampan yang telah membintangi banyak judul sinetron ini diketahui memiliki harta benda sebanyak Rp 20 milyar.
Uang Milyaran rupiah Anjasmara ini dihasilkan dari hasil jerih payahnya di bidang Hiburan, ada juga kekayaannya berasal dari usaha jasa travel, event organizer hingga ia menjadi distributor alat-alat komputer.

2. Tukul Arwana

Presenter dan komedian yang memiliki wajah yang unik ini menduduki urutan ke dua artis terkaya di Indonesia. Tukul yang awalnya terkenal menjadi komedian baru kemudian presenter ini memiliki jumlah kekayaan mencapai 15 milyar rupiah. Anda Tidak menyangka bukan, jika wajahnya yang unik tersebut membawa keberuntungan bagi dirinya?

3. Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (BCL) yang sekarang ini tengah giat menggeluti dunia seni olah suara ini berhasil menduduki posisi ketiga dengan jumlah kekayaan sekitar Rp 12, 7 miliar. Artis yang satu ini dikabarkan sangat cantik, bahkah super cantik dibandingkan dengan Artis Korea Tercantik ini.

4. Titi Kamal
Titi Kamal men-jadi artis terkaya Indonesia posisi nomor empat dengan perolehan harta benda mencapai Rp 10 milyar. Istri dari Christian Sugiono ini memang telah lama berkecimpung di dunia entertainment dengan membintangi sejumlah film layar lebar seperti Ada Apa Dengan Cinta.

5. Luna Maya
Luna Maya men-jadi artis Indonesia terkaya di posisi nomor lima dengan jumlah harta benda mencapai Rp 6 miliar rupiah.
Duit tersebut dikumpulkan oleh Luna Maya melalui jerih payahnya di dunia entertainment dengan men-jadi host di sejumlah program televisi di Indonesia. Dirinya juga tercatat membintangi sejumlah film seperti salah satunya yang teranyar adalah film berjudul The Killer.

6. Tora Sudiro
Tora Sudiro menjadi salah satu artis yang populer melalui program Extravaganza di salah satu stasiun televisi swasta.

Tora Sudiro di tahun silam ini dilaporkan memiliki harta benda sebesar Rp 3, 66 miliar. Duit miliaran tersebut dikumpulkan oleh Tora Sudiro dari hasil membintangi banyak film layar lebar seperti Arisan dan juga Otomatis Romantis.

7. Dian Sastrowardoyo
Dian Sastro, artis dan juga bintang film berparas cuantik ini menempati posisi ke-tujuh dengan harta benda mencapai Rp 3, 24 milyar.

Dari beberapa daftar artis tersebut mungkin banyak diantara Anda yang tidak percaya jika artis-artis itu masuk dalam daftar artis terkaya. Tapi itulah kenyataannya, banyak diantara artis yang memang memiliki usaha atau profesi lain untuk menambah kekayaan yang dimilikinya. Banyak diantara mereka yang sudah memiliki rumah mewah dan memiliki usaha lain atau bukan hanya menjadi seorang artis. Banyak diantara mereka yang memilih terjun dalam dunia bisnis, dan menjadi pebisnis dalam bidang kuliner, busana, elektronik, property, dan lain sebagainya. Berdasarkan Talent yang dimiliki, Siapa Saja Daftar Artisnya ?? Simak dihalaman Selanjutnya.

Daftar Artis Indonesia Terkaya Berdasarkan Talent yang Dimilikinya

Daftar artis Indonesia terkaya memang membuat kita penasaran. Artis terkaya sesuai dengan talentanya yaitu Agnes Mo, Tukul Arwana, Raffi Ahmad, Olga, Nikita Willy dan Dude Herlino.
Bukan menjadi rahasia lagi jika memang beberapa artis Indonesia memiliki bayaran sangat mahal. Tidak mengherankan jika pada akhirnya banyak diantara mereka menjadi sangat kaya walau hanya berprofesi menjadi seorang artis. Banyak diantara para artis tersebut yang dalam sekali tampil dibayar dengan honor sebanyak puluhan juta rupiah bahkan sampai ratusan juta. Mungkin Anda penasaran? Baiklah, kami akan memberi tahu Anda mengenai daftar artis Indonesia terkaya dengan jumlah bayarannya sekali tampil yang sangat fantastis.

Kebanyakan para artis memang mendapatkan upah atau honor yang sangat luar biasa mahalnya karena kualitas dan kemampuan mereka masing-masing. Kami memang akan memberikan daftar artis Indonesia terkaya dengan jumlah honor sekali pentasnya tapi berdasarkan talent atau keahliannya masing-masing. Mungkin nanti Anda akan sedikit terkejut melihat jumlah nominalnya, tapi itulah faktanya dan memang mereka dibayar berdasarkan kualitas dan talent yang mereka miliki.
Berikut merupakan daftar artis Indonesia terkaya dengan jumlah bayaran yang sangat fantastis sekali tampilnya. Mari langsung saja kita lihat daftar artisnya berikut ini:

1. Agnes Mo
Agnes Mo atau yang dulunya terkenal sebagai Agnes Monica ini merupakan artis yang memiliki bayaran paling mahal untuk talentanya. Palam sekali penampilannya Agnes biasanya mendapat bayaran sekitar seratus juta rupiah. Wow, bayaran yang sangat fantastis. Itu merupakan penampilan biasa saja, jika dia bernyanyi maka harganya tentu bervariatif tergantung berapa lagu yang akan dia bawakan. Sudah tidak mengherankan lagi jika memang dia merupakan artis terkaya bukan?

2. Tukul Arwana
Presenter dan komedian yang memiliki nama asli Tukul Riyanto ini memang masuk dalam daftar artis Indonesia terkaya dengan jumlah penghasilan terbanyak atau bisa dibilang artis terkaya. Beliau dalam sekali tampilnya dapat menerima bayaran sebanyak ratusan juta rupiah. Hal ini tentu membuktikan pada Anda jika wajah pas-pasan pun dapat mendatangkan rejeki yang banyak.

3. Olga Syahputra
Almarhum komedian dan presenter Olga Syahputra memang memiliki banyak acara live dalam televisi. Artis multi talent ini semasa hidupnya dalam puncak karirnya memang masuk dalam daftar artis Indonesia terkaya. Almarhum Olga dalam setiap shownya mendapatkan bayaran termahal seperti artis papan atas lainnya.

4. Raffi Ahmad
Presenter yang dulunya terkenal sebagai pemain sinteron ini memang masuk menjadi salah satu artis dengan bayaran termahal. Tidak heran jika memang dia juga salah satu artis terkaya saat ini. Dalam setiap penampilannya baik di layar kaca ataupun tidak, artis ganteng ini mendapat bayaran sekitar harga empat puluh juta rupiah hingga 60 juta rupiah.

5. Nikita Willy
Artis yang terkenal sebagai ratu sinetron ini memang memiliki bayaran paling mahal. Bayaran per episode dalam setiap sinetron yang dibintanginya yaitu sekitar empat puluh juta hingga 70 juta rupiah. Bahkan sekarang ini ia telah memiliki rumah yang sangat mewah dengan hasil kerja kerasnya itu. Kamar pribadinya juga di desain secara khusus dan ia sendiri yang mendesainnya.

6. Dude Herlino
Artis sinetron yang memiliki paras tampan dan menyejukkan ini memang termasuk salah satu artis dengan bayaran termahal. Dude biasa orang menyebutnya memiliki bayaran sekitar lima puluh lima juta rupiah hingga tujuh puluh juta rupiah dalam setiap episode sinetron yang dibintanginya. Mungkin Anda memang tidak perlu untuk membayangkan berapa banyak uang yang telah ia hasilkan selama ini.
Dari Daftar 7 Artis Terkaya di Indonesia Tahun 2016 tersebut mungkin Anda sebelumnya tidak pernah membayangkannya. Mungkin Anda juga tidak pernah menyangka jika bayaran artis dalam setiap penampilannya sampai sefantastis itu. Intinya sekarang Anda sudah tidak penasaran lagi dengan artis-artis yang terkaya yang ada di Indonesia.

Nah, Itulah 7 Artis Terkaya di Indonesia menurut berbagai sumber di Internet.  Sampai jumpa!!!

Source : idjoel*com

Related Posts

Indonesia Punya 7 Artis Dengan Kekayaan yang Wow !! Siapa Aja Yaa? Simak Ulasan Berikut Ini !!
4/ 5
Oleh