Saturday, April 16, 2016

Malu Dengan Rambut yang Tipis? Berikut Cara Alami Menebalkan Rambut Ladies

Malu Dengan Rambut yang Tipis? Berikut Cara Alami Menebalkan Rambut Ladies



Rambut adalah salah satu aset ladies untuk meningkatkan level kecantikan dan fisik ladies agar terlihat lebih menarik. Untuk memiliki rambut yang indah maka sangat penting untuk menjaga kesehatan rambut ladies. memiliki rambut sesuai dengan keinginan, cukup mudah untuk dilakukan dan tidak membutuhkan banyak biaya. Pada kesempatan ini saya akan berbagi tips dengan anda tentang cara merawat dan menebalkan rambut secara alami. Ada banyak faktor yang mempengaruhi terjadinya penipisan terhadap rambut diantaranya adalah stres yang berlebihan, fisik atau emosional, ketidakseimbangan hormon, kekurangan nutrisi pada rambut, polusi, alergi, penggunaan produk perawatan rambut yang salah, atau faktor keturunan



Berikut 5 cara untuk menebalkan rambut secara alami dengan bahan-bahan yang cukup mudah untuk didapatkan.

1. Menggunakan Telur

Salah satu hal penting yang sangat dibutuhkan oleh rambut adalah perotein untuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan menjadikan rambut semakin kuat. Telur adalah bahan yang sangat baik untuk digunakan.

Cara menggunakannya yaitu Ambil satu atau dua telur, tergantung pada panjan atau pendek rambut Anda kemudian Oleskan telur pada rambut basah lalu diamkan sekitar 30 menit. Cuci rambut Anda dengan air hangat dan sampo. Cara pengobatan ini dapat dilakukan 2 kali dalam seminggu.

Cara yang lain adalah Campurkan satu kuning telur, satu sendok makan minyak rambut pilihan Anda dan dua sendok makan air. Gunakan campuran ini untuk memijat kulit kepala Anda secara menyeluruh. Lakukan perawatan ini sekali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut yang tebal

2. Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak juga berfungsi dan bermanfaat untuk membantu menebalkan rambut secara alami dan Cepatdan membuat rambut menjadi semakin lembut dan kuat.

Cara menggunakannya yaitu Pijat rambut dan kulit kepala dengan minyak zaitun hangat dan biarkan selama setidaknya 30 sampai 45 menit. Bilas secara menyeluruh dan mencuci rambut menggunakan sampo. Cara ini juga cukup baik dilakukan pada malam hari sebelum tidur dan keesokan paginya baru di bilas rambut denga menggunakan sampo. untuk hasil yang maksimal gunakanlah pengobatan ini sekali dalam seminggu.

3. Menggunakan Campuran Alpukat

Alpukat memiliki kandungan vitamin E yang berfungsi untuk membantu pertumbjuhan rambut agar lebih tebal dan juga menjaga kesehatan seluruh bagian pada rambut.

Cara menggunakannya yaitu campuran satu alpukat, pisang dan minyak zaitunsecukupnya . Pijat pada kulit kepala Anda dan biarkan campuran pada rambut Anda selama sekitar 30 menit sehingga nutrisi dapat diserap oleh kulit kepala,Kemudian bilas dan keramas rambut Anda.

Anda juga dapat membuat masker rambut hydrating dengan mencampur dua sendok makan minyak gandum dengan setengah dari tumbuk alpukat matang. Oleskan masker rambut ini pada rambut baru dikeramas dan memungkinkan untuk duduk selama setidaknya 20 menit. Bilas rambut Anda secara menyeluruh dan kemudian keramas rambut Anda.
Gunakan cara masker ini seminggu sekali untuk hasil yang lebih baik.

4. Menggunakan Indian Gooseberry

Anti-inflamasi, antioksidan, antibakteri dan exfoliating sifat hadir dalam gooseberry India dapat membantu banyak dalam menjaga kesehatan kulit kepala dan laju pertumbuhan rambut yang lebih baik.

Cara menggunakannya yaitu Campurkan satu sendok makan gooseberry India atau bubuk amla dalam dua sendok makan minyak kelapa dan panaskan sampai mendidih. Tunggu sampai dingin dan Saring minyak dan pijat ke kulit kepala Anda sebelum tidur. Keesokan paginya, keramas rambut Anda seperti biasa. Lakukan ini setiap minggu.

Cara lain adalah Campurkan seperempat cangkir air hangat dengan gooseberry bubuk India dan diamkan sampai selama sekitar 10 menit. Oleskan pasta pada rambut Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit sebelum membilasnya off. Jangan keramas rambut Anda selama beberapa jam. Sebaiknya cara ini dilakukan sekali dalam seminggu.

Related Posts

Malu Dengan Rambut yang Tipis? Berikut Cara Alami Menebalkan Rambut Ladies
4/ 5
Oleh